Wednesday, November 4, 2015

Manchester menang tipis 1-0 atas CSKA Moskow

Wayne Rooney berakhir Manchester United menunggu lama untuk gol sebagai header almarhum menyerahkan kemenangan 1-0 Liga Champions atas CSKA Moscow Red Devils.

Dukungan Inggris telah melampiaskan frustrasi mereka pada para agen bola pemain ketika mereka melenggang di luar lapangan di babak pertama setelah gagal mencetak gol lagi, dan kemudian Louis van Gaal mendapatkannya di leher untuk menggantikan Anthony Martial dengan Marouane Fellaini di babak kedua.

Para pendukung mencemooh keras ketika striker diganti di menit ke-66, tetapi segera setelah Rooney menuju untuk memberikan Inggris menang 1-0 berharga atas Rusia.

Kemenangan atas PSV dalam waktu tiga minggu akan menempatkan United ke tahap sistem gugur Liga Champions.

Itu akan menjadi beberapa prestasi untuk tim Van Gaal, yang kehilangan pertandingan pertama mereka melawan tim Belanda tujuh minggu yang lalu.

Tetapi manajer Inggris masih memiliki jalan panjang untuk pergi untuk membuktikan ragu-ragu itu salah dengan pasangan hasil yang baik dengan giat, sepak bola menyerang.

Rooney, setidaknya, membuat pengkritiknya makan sepotong kue rendah hati dengan mencetak pemenang. Gol pertama Liga Champions kapten sejak September 2013 adalah satu sambutan. Dia sekarang tingkat dengan pencetak gol terbanyak kedua United Denis Law pada 237 gol.

Itu jelas sebelum penggemar kick-off United ingin kinerja serta kemenangan di sini.

Stretford End berteriak "serangan, serangan, serangan" sebagai pemain keluar dan host wajib awalnya.

Dalam 20 menit pertama tidak ada bukti dari "samping, membosankan" sepak bola Paul Scholes dituduh Serikat di studio BT sebelum kick off.

Inggris melemparkan semuanya di CSKA. Bela diri, bermain di depan, kuadrat untuk Rooney, yang menyeret voli sempit lebar.

Daley Blind melayang 50-yard melewati atas pertahanan CSKA, tapi Juan Mata tidak bisa mengarahkan bola melewati Igor Akinfeev.

Untuk sementara itu seperti hari-hari tua yang baik. Satu-satunya hal yang hilang adalah gol. Mata menari ke dalam kotak, dan menemukan Ashley Young, tapi Lingard mengecam tembakannya lebih.

Marcos Rojo berdesir sisi jaring. Meskipun dominasi mereka, para fans United tampaknya tidak terlalu senang. Mereka mengulangi permintaan mereka untuk sepakbola menyerang sebagai pemain berjalan dari saat istirahat.

Inggris terus buang peluang setelah restart. Rojo mengangguk sundulan bebas lebar. Rooney menepuk bola ke jaring, tetapi sorak-sorai dari belakang gawang yang ironis karena wasit telah ditiup karena offside.

CSKA melemparkan pada striker berbahaya Seydou Doumbia, yang akan mencetak gol telah David de Gea tidak dikumpulkan lintas Ahmed Musa sebelum Pantai Gading bisa mengangguk.

Kemudian pada menit ke-66, ada kemarahan dari fans United ketika Van Gaal digantikan Martial dengan Fellaini.

Boos berdering ketika papan yang menunjukkan jumlah Martial ini dibesarkan oleh ofisial keempat. Setelah Prancis meninggalkan lapangan, para pendukung Inggris menyanyikan namanya sebelum berteriak "Kami Man Utd, kita ingin menyerang". Pesannya jelas - mereka tidak senang dengan substitusi.
Juan Mata Manchester United
Inggris terus menggelepar di depan gawang. Rooney tidak bisa mendapatkan bola dari bawah kakinya dengan tujuan menganga.

Di ujung lain Chris Smalling dibersihkan dari baris dari Doumbia.

Tapi kemudian akhirnya taruhan bola terobosan datang. Michael Carrick melayang lulus selama empat kembali, Lingard kuadrat pertama kalinya dan Rooney menuju agen bola sebelum memulai pada perayaan liar di depan Stretford End.

No comments:

Post a Comment