Thursday, November 19, 2015

Pemain pinjaman yang sangat inpresive di swansea

10. Jed Steer (Huddersfield, dari Aston Villa)
Huddersfield hanya terus clean sheet berturut-turut tiga kali sejak awal musim 2013/14; Jed Steer hanya bergabung pada bulan September, tapi dia bertanggung jawab untuk sepertiga dari penghitungan itu.taruhan bola ,bola tangkas ,agen sbobet

Sementara Aston Villa telah bekerja keras di Liga Premier dan duduk bawah, loanee Steer telah ... baik mengarahkan Huddersfield untuk keselamatan di Championship. Terriers sudah kebobolan di semua enam pertandingan mereka sebelum kiper tiba dari Villa Park, dan sementara debut berusia 23 tahun itu berakhir dengan kekalahan ke Cardiff, ia telah membuat dua lembar bersih sejak dan telah membantu memperkuat pertahanan bermasalah.

Dalam tabel liga dari 10 pertandingan Steer telah tampil di sejak debut Huddersfield nya Kota duduk-13, dengan hanya sembilan sisi kehilangan pertandingan lebih sedikit dalam urutan itu. Dalam pertandingan pertama dari sisi sejak bergabung, Huddersfield kalah 3-0 untuk Leeds, sementara Steer juga membuat lebih menghemat per game dari Villa rekan Guzan.

9. Nathan Dyer (Leicester, dari Swansea)
Nathan Dyer hanya berhasil 121 menit di Liga Premier sejak membuat langkah sementara dari Swansea ke Leicester, tetapi ada beberapa pemain yang telah membuat dampak positif tersebut dari bangku cadangan.

Banyak melihat pemain sayap mungil itu bergerak dari Wales selatan ke Foxes sebagai langkah turun, tetapi Dyer telah disesuaikan dengan peran skuad di Stadion King Power dengan mudah. Satu gol dan satu assist dalam lima penampilan penggantinya menceritakan hanya setengah cerita, dengan sisi Claudio Ranieri tak terkalahkan dalam pertandingan di mana pemain berusia 27 tahun telah tampil. Sementara Dyer memainkan perannya untuk bebas mengalir dan terbang tinggi Leicester, klub orangtuanya merana di 14 dengan hanya Stoke, West Brom dan Aston Villa mencetak kali lebih sedikit.

8. Jordan Pickford (Preston, dari Sunderland)
Jika Jesse Lingard dan Ryan Mason dapat menerima Inggris lini tengah panggilan-up, Jordan Pickford pasti tidak bisa jauh. Fakta bahwa dia seorang penjaga gawang akan ada konsekuensi untuk Paman Roy.

Di tengah mantra pinjaman keenam karir profesional empat tahun, Pickford akhirnya mulai mendapatkan pengakuan nasional. 21 tahun kini telah menetapkan rekor klub Preston enam lembar bersih berturut-turut, dan terus perannya sebagai pendukung dari sistem muda Inggris. Pertunjukan Pickford ini telah cukup untuk menarik minat dilaporkan dari Manchester United dan Spurs, antara lain. manchester city menang mutlak 1-0

Sunderland, sementara itu, telah kebobolan lebih banyak gol Premier League daripada sisi lain musim ini. Costel Pantilimon tidak semata-mata untuk menyalahkan tentu saja, tapi kiper kompetisi di luar Vito Mannone akan menguntungkan bagi pemain dan klub.

7. Luis Alberto (Deportivo, dari Liverpool)
Brendan Rodgers 'jendela transfer musim panas kedua di Liverpool adalah lambang dari' dicampur tas '. Dua keberhasilan relatif dalam bentuk Mamadou Sakho dan Simon Mignolet dikelilingi oleh Iago Aspas, Aly Cissokho, Tiago Ilori dkk. Di antara mereka adalah kegagalan Luis Alberto, dikontrak dari Sevilla untuk £ 6.8million.

Dua musim menjadi karir Anfield dan Alberto sudah tampak write-off. "Ini mungkin menjadi musim yang sulit bagi Luis karena ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuat dampak. Tapi dia perlu terus bekerja, "adalah kesimpulan dari Rodgers setelah musim debutnya. "Dia masih pemain yang sangat muda dan dia memang memiliki kualitas. Itu adalah penandatanganan untuk jangka panjang - yang ide. Kami akan meninjau pembangunan nya datang musim panas. "

Kata ulasan memuncak dengan Alberto yang dikirim keluar dipinjamkan ke Malaga, di mana ia tidak memaksa tangan orang Irlandia Utara. Sebuah langkah sementara untuk Deportivo La Coruna diikuti pada awal kampanye ini, tetapi dengan dua gol dan dua assist dalam delapan penampilan untuk membantu Deportivo untuk kesembilan di La Liga, pemain berusia 23 tahun ini akhirnya menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Surat kabar Spanyol Marca menggambarkan dia sebagai 'wahyu' dari musim pada bulan Oktober, dan setelah melihat kesediaan Jurgen Klopp untuk pemain muda darah, orang bertanya-tanya apakah gelandang Spanyol belum bisa menjadi salah satu untuk mendapatkan keuntungan.

6. Nathan Ake (Watford, dari Chelsea)

"Jika mereka tidak berpikir Anda siap maka Anda pergi keluar pada pinjaman lagi dan mencoba untuk mengesankan mereka. Hal yang paling penting meskipun adalah untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda siap dan mudah-mudahan saya akan melakukannya di sini di Watford. "
Jika Nathan Ake belum terkesan Chelsea sudah selama tinggal pinjaman di Watford, ada masalah yang jelas. Berbicara pada bulan September, berusia 20 tahun itu belum membuat awal Liga Inggris untuk Hornets, tetapi sejak menjadi andalan di pertahanan yang record baik oleh hanya empat sisi di divisi. Mengingat isu Jose Mourinho di bek kiri sejauh musim ini, Ake bisa membuktikan obat awet muda.

5. Victor Moses (West Ham, dari Chelsea)
Loanee abadi Liga Premier, Victor Moses pulih dari mantra mengerikan di Liverpool - yang hampir mencapai klimaks Premier League pemenang dijelaskan - untuk mengesankan pada musim lalu Stoke. Jose Mourinho akan akhirnya memberinya kesempatan untuk menerobos di Chelsea? Apakah dia sih.

"Dia kuat, dia berpengalaman, dia tahu Liga Premier dengan baik, dia cepat, dia agresif," kata bos Chelsea Musa di pra-musim. "Saya melihat dia pas di." Tidak di Stamford Bridge namun, tetapi di West Ham. Sisi Slaven Bilic komprehensif 'memenangkan' hari batas waktu awal musim panas ini, dan salah satu hadiah mereka adalah 24 tahun dengan lebih dari 100 game senilai pengalaman Premier League.

Di klub terbarunya Nigeria memiliki satu tujuan dan dua assist dalam tujuh penampilan, yang terakhir yang merupakan kinerja manusia-of-the-pertandingan melawan Everton. Dimitri Payet telah berhak menerima pujian untuk banyak Hammers 'menyerang semangat sejauh musim ini, tapi dia cedera-ditegakkan tanpa adanya bisa melihat keuntungan Musa.

4. Stevan Jovetic (Internazionale, dari Manchester City)

"Manajer telah membunuh saya dengan keputusan ini. Saya merasa saya pantas tempat saya dan orang lain telah mengatakan kepada saya sama. Orang-orang telah mengatakan kepada saya Saya seorang pemain hebat tetapi jelas bahwa manajer tidak berpikir dengan cara yang sama. "
Ada lebih dari sentuhan melodrama reaksi Stevan Jovetic untuk kehilangan skuad Liga Champions Manchester City di tempat baru menandatangani Wilfried Bony musim lalu. Lima bulan dan tidak ada penampilan lebih kemudian, Jovetic telah dikirim ke Inter Milan pada pinjaman 18 bulan.

Bahwa Montenegro telah acclimatised dengan kerasnya A Serie dengan relatif mudah harus datang tidak mengejutkan setelah eksploitasi di Fiorentina dua tahun lalu. Striker telah mencetak tiga gol dan dibantu satu dari delapan penampilan untuk sisi Inter direvitalisasi, yang belum merasakan kekalahan ketika berusia 25 tahun telah bermain.

3. Carl Jenkinson (West Ham, dari Arsenal)
Yang digambarkan sebagai seorang pria dengan "tidak ada olok-olok" oleh Andy Carroll bisa cukup untuk menghancurkan karir seseorang, tapi Carl Jenkinson ada manusia biasa. Dia memiliki kamar tidur Arsenal bertema, untuk memulai.

Sebelum Héctor Bellerín terjadi, Jenkinson adalah anak muda mengintai klaimnya untuk tempat jangka panjang dalam The Gunners 'starting line-up di bek kanan. Tiga musim positif di klub - termasuk topi Inggris - yang dibatasi oleh penandatanganan Mathieu Debuchy di 2014, dengan Jenkinson dipinjamkan ke West Ham.

23-tahun telah ditindaklanjuti musim bintang di Upton Park dengan pinjaman musim panjang kedua kampanye ini, menampilkan dalam sepuluh pertandingan untuk Hammers urutan keenam. Ini akan sulit untuk mengklaim bahwa Debuchy adalah atasannya sekarang.

Sebagai samping, Jenkinson telah mencetak dua gol di Liga Premier musim ini, rekor hanya Olivier Giroud dan Alexis Sanchez bisa mengalahkan Arsenal.

2. Adam Armstrong (Coventry, dari Newcastle)
Gol dicetak oleh Newcastle musim ini: 13
Gol dicetak oleh Adam Armstrong sejauh musim ini: 12

Sementara itu terlalu mengada-ada untuk menyarankan Kehadiran Armstrong akan diberikan saat pertempuran degradasi klub sebagai tidak ada, Newcastle akan mungkin akan nasib yang lebih baik dengan berusia 18 tahun di pihak mereka. Sebaliknya, Coventry adalah orang-orang menuai hasil seperti yang bersama-pemimpin League One.

Rekan loanee Joe Cole telah terkesan dengan striker muda. "Adam adalah pemain hebat yang mengingatkan saya Aguero," kata Cole awal bulan ini. "Itu pernyataan besar tapi dia punya yang bertubuh kekar dan ia berbalik dan tikungan dan ia bisa menyelesaikan dan mencetak gol."

Pria sekali dibandingkan dengan Lionel Messi pada gilirannya menyerupakan seorang remaja di tingkat sepak bola Inggris ketiga untuk Sergio Aguero; itu seperti permainan berbelit-belit konyol tag tanah.

1. Juan Cuadrado (Juventus, dari Chelsea)
Bagi mereka yang mencari penjelasan untuk Chelsea kejatuhan aneh musim ini, pertimbangkan ini: Juan Cuadrado. Jika Jose Mourinho adalah Samson, Kolombia telah terbukti menjadi rambut, tanpa yang The Blues telah kehilangan kekuatan besar mereka. Lihat, pergi dengan itu.

Cuadrado, yang sering berjuang untuk mengontrol bola di setengah musim di Stamford Bridge, telah mengalami kebangkitan Italia di Juventus. Tidak ada rekan setimnya telah dibuat lebih assist Serie A musim ini (tiga), sementara pemenang dalam derby Turin telah membantu menimbulkan perasaan cinta dia untuk fans. Juve tampaknya sesuai puas, dan dilaporkan tertarik untuk membuat nya tinggal pinjaman permanen.agen bola terpercaya ,tangkas online ,agen bola

No comments:

Post a Comment